5 Fakta Kematian Janggal Artis Thailand Tangmo Nida

Kematian janggal dari artis Thailand bernama Tangmo Nida Patcharaveerapong sedang menjadi sorotan. Ada beberapa fakta atas kematiannya yang satu per satu terungkap. Kematiannya ini di nilai sangat janggal oleh para netizen karena apa yang di katakana oleh teman dan saksinya tidak masuk akal.

Sampai saat ini, kasus ini masih di selidiki dan masih di cari tahu kebenarannya. Lalu, sebenarnya bagaimana sih fakta kematian janggal dari Tangmo nida? Yuk coba simak dan selidiki di bawah ini.

1.Ditemukan Luka Sayatan Di Kaki Kiri

Kejanggalan kematian Tangmo nida makin di perkuat setelah mayatnya di temukan. Terlihat luka sayatan yang besar pada paha kirinya. Ada perkiraan kalau luka tersebut akibat sayatan baling – baling perahu atau bahkan di sebabkan sebelum jatuh dari speedboat.

Ada juga goresan kecil di kaki kirinya tetapi polisi masih belum bisa mengindentifikasi penyebabnya. Polisi pun mengkonfirmasi kalau Tangmo nida tenggelam dengan lumpur yang memenuhi paru – parunya.

2.Jatuh Dari Speedboat dan Manager Mengaku Melihatnya Jatuh Sehari Kemudian

Dari Bangkok Post, di nyatakan kalau Tangmo nida di ketahui terjauh dari sebuah speedboat di Sungai Chao Phraya di hari Kamis 24 Februari malam pada waktu setempat. Waktu itu, artis dengan usia 37 tahun tersebut sedang melakukan perjalanan bersama dengan 5 orang lainnya, termasuk bersama manager nya yang bernama Gatick, pemilik kapal, dan juga 3 orang lainnya.

Tangmo nida kabarnya jatuh dari Jembatan Krung Thon di Bangkok ke Jembatan Rama VII yang ada di provinsi Nonthaburi. Manajer Tangmo nida yaitu Gatick mengaku kalau ia melihat jatuhnya Tangmo nida saat sedang duduk di belakang speedboat.

Saat itu, Tangmo nida sedang duduk di bagian belakang speedboat untuk buang air karena toilet kapal rusak. Tetapi, manajer Tangmo nida itu baru melaporkan kejadian tersebut sehari kemudia.

3.Ibu Tangmo nida Sebut Kejanggalan Kematian Anaknya

Ibu Tangmo yang bernama Panida Siriyuthayothin mencurigai adanya kejanggalan mengenai kematian Tangmo nida. Salah satunya adalah Tangmo nida yang jatuh ke sungai padahal putrinya itu pintar berenang.

Ibunya juga merasa janggal mengenai kabar kalau anaknya terjatuh saat mau buang air kecil di speedboat. Ia merasa heran karena artis sekelas Tangmo nida memilih buang air kecil sembarangan. Ibu Tangmo nida bahkan mengungkapkan kekecewaannya kepada teman dekat Tangmo nida dan tak memaafkan manajer Tangmo nida, Idsarin “Gatick” Juthasuksawat, atas kegagalannya dalam menghubunginya hingga 3 hari setelah tragedy tersebut.

4.Teman Tangmo nida Punya Luka dan Memar

Selain Tangmo nida, temannya yang mendampinginya yaitu Nitas Jib Kiratisoothisathorn mempunyai luka gores di lengan yang ukurannya lebih besar dari goresn kuku. Sementara di temukan memar pada bahunya yang di akibatkan oleh benturan dengan benda keras. Polisi menyebut kalau luka tersebut bukanlah dari Perkelahian dan berkisar 5 – 7 hari.

5.Mayatnya Di temukan Mengambang

Dua hari setelahnya, tubuh Tangmo nida pun di temukan. Tubuhnya di temukan mengambang di sungai Chao Pyara sekitar hari Sabtu tanggal 26 Februari sekitar jam 13.10 siang, yaitu 1 km dari tempatnya terjatuh.

Itulah beberapa fakta yang janggal mengenai kematian dari artis terkenal di Thailand yaitu Tangmo nida. Sampai saat ini masih belum di ketahui bagaimana cerita yang sebenarnya atas kematiannya. Semoga ia mendapatkan keadilan dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.